Skin Dolia Book Lovers Honor of Kings (HOK): Harga, Jadwal & Cara Dapat!

Dalam game Honor of Kings sendiri tentunya kalian bisa untuk melihat beberapa update terbarunya. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui juga tentang Skin Dolia Book Lovers Honor of Kings (HOK): Harga, Jadwal & Cara Dapat! Langsung saja kalian coba untuk pahami nantinya seperti apa saja.

Jelas bagi pemain dari game Honor of Kings sendiri juga tentunya mengetahui bahwa ada banyak update yang terus berdatangan. Dapat dilihat juga dari beberapa event maupun skin yang ada dari konten-konten yang terus diriliskan saat ini.

Pastinya juga para pemain ingin mengetahui seperti apa saja informasi terkini untuk kalian bisa mencoba memilikinya. Maka dari itu langsung saja kalian lihat pembahasannya kali ini seperti apa agar bisa dimengerti nantinya tentang hal tersebut.

Di kesempatan kali ini memang kalian bisa mengetahui pembahasan mengenai Skin Dolia Book Lovers yang ada game Honor of Kings. Jelas kalian bisa tau rinci tentang harga, jadwal dan juga cara dapatnya. Maka dari itu simak berikut ini untuk bisa kalian coba ketahui.

Skin Dolia Book Lovers Honor of Kings (HOK)

Buat skin untuk hero Dolia yaitu Book Lovers memang bisa kalian dapatkan mulai dari tanggal 12 Juli 2024. Nantinya hero support yang ada dalam game Honor of Kings ini mendapatkan skin couple terbarunya bersama dengan hero Heino kali ini.

Pastinya skin ini memang menarik untuk bisa dimiliki oleh kalian para player apalagi yang ingin mencoba skin couple dalam game HOK. Tentunya kalian juga bisa mengetahui kali ini seperti apa pembahasan tentang harga dan juga cara untuk mendapatkannya.

Harga Skin Dolia Book Lovers

Untuk harga skin tersebut bisa kalian beli dengan harga Rp 300.000 atau sekitar 1688 Tokens. Para player juga bisa untuk mendapatkan potongan lebih murah lagi nantinya jika memiliki voucher token untuk membeli skin tersebut.

Sehingga buat kalian para player bisa untuk mencoba mengetahui seperti apa saja token yang dibutuhkan untuk membeli skin tersebut dan kalian sudah mulai bisa mengumpulkannya. Kali ini kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa saja cara untuk mendapatkannya.

Cara Dapat Skin Dolia Book Lovers

Tentunya kalian juga dapat mengetahui seperti apa saja cara untuk mendapatkan skin tersebut nantinya yang ada dalam game. Nah, berikut ini adalah detail yang bisa untuk kalian coba nantinya dalam mendapatkan skin tersebut:

Login Game

Cara pertama nantinya bisa dilakukan oleh pemain adalah dengan melakukan login ke dalam game tersebut. Dimana nantinya para pemain bisa melakukannya setelah mengetahui kapan jadwal dari skin tersebut sudah dirilis.

Buka Shop

Selanjutnya langsung saja kalian coba untuk membuka shop yang ada dalam game tersebut dan nantinya para pemain bisa untuk mencoba mengetahui seperti apa cara untuk membeli skin tersebut.

Beli Skin

Setelah itu nantinya kalian para player bisa untuk langsung saja mencoba untuk membeli skin tersebut dengan jumlah token yang sudah kita sebutkan juga sebelumnya pada artikel kali ini.

Skin Sudah Dimiliki

Ketika semua hal tersebut sudah kalian lakukan maka nantinya skin untuk hero Dolia tersebut bisa untuk dimiliki. Kalian juga bisa untuk langsung saja mencoba untuk menggunakannya dalam in game.

Jelas dari sedikit informasi yang diberikan tersebut membuat kalian pemain dari game HOK bisa mengetahui seperti apa skin Dolia Book Lovers tersebut. Jadi nantinya para pemain bisa untuk mencoba memilikinya saat bermain game pastinya.

Itu dia tadi sudah kita jelaskan mengenai skin Dolia Book Lovers untuk harga, jadwal dan juga cara dapat dalam game HOK kali ini. Gimana menurut kalian tentang topik tersebut semoga kalian bisa untuk memahaminya kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here