Umbrella Plant Badge Mobile Legends (ML): Fungsi & Cara Dapat!

Di dalam game Mobile Legends sendiri kalian dapat untuk menemukan berbagai hal nantinya. Misalnya seperti kali ini kalian bisa tau juga tentang pembahasan Umbrella Plant Badge Mobile Legends (ML): Fungsi & Cara Dapat! Jelas hal tersebut memang bisa kalian coba untuk ketahui kali ini.

Pastinya juga bagi kalian para player dari game Mobile Legends tentunya juga cukup sering untuk menemukan berbagai hal baru yang ada dalam game tersebut. Terlihat tentunya dari beberapa konten yang terus dirilis pastinya membuat pemainnya semakin penasaran untuk mengeksplor.

Terlebih lagi ketika kalian mencoba untuk mengetahui dari isi konten tersebut yang pastinya meliputi seperti skin ataupun event-event terbaru nantinya. Maka dari itu tentunya kalian perlu untuk mengetahui juga seperti apa saja pembahasannya agar lebih mengerti pastinya.

Berikut ini kalian dapat memahami lebih lanjut tentang seperti apa Umbrella Plant Badge untuk fungsi dan juga cara mendapatkannya dalam game MLBB. Kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada di bawah ini tentunya.

Umbrella Plant Badge Mobile Legends (ML)

Salah satu event yang hadir pada tanggal 31 Juli 2024 lalu yaitu Ulang Tahun Ke-10 Moonton ada item crest yang bisa didapatkan yaitu Umbrella Plant Badge. Nantinya pemain bisa untuk mencoba mendapatkan item tersebut untuk menukarkannya dengan beberapa hadiah yang menarik.

Jelas hal ini memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk bisa dilakukan pastinya dari para pemain. Nah, oleh sebab itu juga kalian perlu mengetahui nantinya pembahasan mengenai fungsi dan juga cara untuk mendapatkannya seperti yang ada disini.

Fungsi Umbrella Plant Badge

Fungsi dari Umbrella Plant Badge sendiri merupakan item yang nantinya dapat untuk ditukarkan hadiah dalam event tersebut. Dimana hadiah utama yang bisa didapatkan oleh player ialah Skin Collector Natalia “Warrioress Paragon”.

Hal tersebut pastinya sangat menarik untuk bisa kalian coba ketahui kali ini pembahasannya seperti apa saja cara untuk mendapatkannya. Maka dari itu langsung saja kalian lihat lebih detailnya kali ini agar kalian bisa mengetahui rinciannya seperti apa.

Cara Dapat Umbrella Plant Badge

Untuk mendapatkan item tersebut kalian bisa untuk mengetahui beberapa cara yang akan disebutkan kali ini. Langsung saja kalian simak caranya agar kalian nanti bisa mendapatkan item tersebut:

Login Game

Jadi hal pertama yang bisa dilakukan tentunya dari pemain game MLBB yaitu dengan melakukan login kedalam game pastinya. Kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa jadwal dari event tersebut untuk bisa kalian coba nantinya.

Buka Event Ulang Tahun Ke-10 Moonton

Selanjutnya setelah kalian sudah melakukan login maka bisa untuk langsung saja mencoba untuk membuka event Ulang Tahun Ke-10 Moonton tersebut. Hal ini dilakukan agar kalian bisa mengetahui quest apa saja yang harus diselesaikan.

Selesaikan Quest

Setelah itu langsung saja kalian menyelesaikan beberapa quest yang dibutuhkan. Seperti misalnya dengan menyelesaikan 2 sampai 20 match nantinya, hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan item crest tersebut dan kalian kumpulkan.

Umbrella Plant Badge Sudah Dimiliki

Ketika kalian sudah menyelesaikan quest tersebut maka nantinya kalian sudah memiliki cukup banyak crest untuk bisa ditukarkan dengan skin Collector tersebut yang ada dalam game kali ini.

Dengan sedikit informasi tersebut tentunya kalian bisa mengerti kali ini seperti apa saja pembahasannya dari item Umbrella Plant Badge tersebut. Sehingga nantinya kalian bisa untuk memanfaatkannya dengan baik item tersebut dalam game.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja fungsi dan cara dapat Umbrella Plant Badge tersebut dalam game MLBB kali ini. Terkait pembahasan yang sudah disebutkan tersebut tentunya kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here