Skin Kongming Yin & Yang Honor of Kings (HOK): Harga, Jadwal & Cara Dapat!

Game Honor of Kings sendiri seperti yang diketahui juga memiliki beberapa update yang bisa dimainkan. Misalnya kali ini kalian bisa tau juga tentang Skin Kongming Yin & Yang Honor of Kings (HOK): Harga, Jadwal & Cara Dapat! Pastinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja pembahasannya.

Para pemain dari game Honor of Kings juga pastinya akan semakin betah memainkan game tersebut karena bisa melihat konten terbaru yang ada. Hal tersebut dapat diketahui juga dari beberapa konten pastinya meliputi dari skin-skin kali ini.

Nantinya memang kalian bisa untuk mengetahui berbagai macam informasi yang ada untuk skin tersebut agar bisa kalian coba miliki tentunya. Langsung saja kalian coba untuk amati kali ini pembahasannya lebih detail dan bisa lebih mengerti nantinya.

Pada artikel kali ini kita akan mendapatkan informasi tentang seperti apa Skin Kongming Yin & Yang untuk game Honor of Kings terkat harga, jadwal dan cara dapatnya. Langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya kali ini pembahasan lebih detailnya.

Skin Kongming Yin & Yang Honor of Kings (HOK)

Mulai tanggal 2 Agustus 2024, kalian bisa mendapatkan skin terbaru untuk hero Kongming dalam game Honor of Kings. Skin yang dinamakan Yin & Yang ini diperuntukkan bagi hero mage tersebut, pastinya hal ini menjadi skin yang menarik untuk bisa kalian miliki nantinya.

Bisa terlihat juga dari penampilan visualnya kali ini sangat mewah tentunya sehingga kalian nanti bisa untuk mencoba memilikinya. Maka dari itu langsung saja kalian coba pahami nantinya apa saja harga maupun cara mendapatkannya.

Harga Skin Kongming Yin & Yang

Harga skin tersebut adalah Rp 300.000 atau setara dengan 1.688 Tokens. Para pemain juga bisa mendapatkan potongan harga yang lebih murah jika mereka memiliki voucher token saat membeli skin tersebut sehingga akan lebih hemat lagi nantinya.

Maka dari itu kalian yang merupakan user dari hero Kongming bisa untuk mencoba mendapatkan skin tersebut dan mulai mengumpulkan token kali ini. Nah, ketika kalian sudah memiliki jumlah token yang sesuai bisa untuk melihat seperti apa cara untuk mendapatkannya.

Cara Dapat Skin Kongming Yin & Yang

Berikut ini kalian nantinya bisa mengetahui seperti apa cara untuk mendapatkan skin Kongming Yin & Yang tersebut dalam game HOK. Kalian bisa untuk perhatikan kali ini seperti apa saja tutorial yang harus dilakukan pastinya:

Login Game

Cara pertama nantinya yang bisa dilakukan pemain adalah dengan melakukan login ke dalam game HOK. Kalian tentunya bisa untuk mengetahui kapan perilisan dari skin tersebut setelah melihat pembahasannya di artikel kali ini.

Buka Shop

Langsung saja nantinya ketika kalian sudah melakukan login ke dalam game tersebut maka kalian bisa untuk langsung saja mencoba untuk membuka shop dan mencari skin tersebut untuk bisa kalian coba miliki.

Beli Skin

Ketika sudah membuka shop maka nantinya kalian bisa langsung saja untuk membeli skin tersebut. Dimana harganya sendiri sudah kita sebutkan juga pada artikel kali ini, langsung saja kalian coba untuk hal tersebut nantinya.

Skin Sudah Dimiliki

Dengan sudah kalian membeli skin tersebut maka nantinya kalian bisa untuk memiliki dan kalian juga bisa untuk langsung saja menggunakannya dalam game. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja kalian gunakan pada match yang ada.

Dari informasi yang sudah disebutkan tersebut membuat pemain dari game HOK kali ini dapat mengetahui seperti apa skin Kongming Yin & Yang tersebut. Sehingga nantinya kalian tidak akan bingung lagi seperti apa cara yang harus dilakukan kali ini.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa skin Kongming Yin & Yang tersebut untuk kalian miliki dari harga dan juga cara dapat dalam game HOK. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian dapat memahaminya dan apakah menarik topik yang disebutkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here