Cara Aktifkan Double Tap Layar HP Samsung

Pastinya untuk smartphone yang ada saat ini seperti yang diketahui memiliki berbagai macam fitur yang bisa kalian ketahui. Misalnya kali ini kalian bisa tau Cara Aktifkan Double Tap Layar HP Samsung, tentu kalian bisa untuk memahaminya hal tersebut seperti apa kali ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini pastinya sangat seru juga untuk bisa kalian ketahui nantinya berbagai fitur yang ada. Kalian para pengguna juga bisa untuk mengetahui dari berbagai macam tips maupun trik saat menggunakannya.

Jadi disini kalian bisa mengerti nantinya seperti apa cara untuk mengaktifkan double tap layar yang ada di smartphone Samsung. Kalau kalian ingin mengetahui pembahasan yang lebih detailnya kali ini bisa langsung saja scroll kebawah untuk lebih detail.

Cara Aktifkan Double Tap Layar HP Samsung

Di Samsung sendiri tentunya dari smartphone yang digunakan pastinya memiliki beragam fitur yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Seperti misalnya dengan double tap kali ini dimana pengguna bisa untuk memanfaatkan hal tersebut untuk menghidupkan layar tanpa harus menggunakan tombol power.

Pastinya dari pengguna sendiri bisa untuk mengetahui seperti apa tutorial untuk mengaktifkan fitur tersebut. Langsung saja kalian simak disini seperti apa pembahasannya lebih lanjut agar nantinya kalian bisa mengerti pembahasannya:

  1. Buka Setting: Hal pertama yang harus kalian lakukan nantinya adalah dengan membuka setting atau pengaturan yang ada di smartphone tersebut.
  2. Pilih Advance Features: Setelah itu kalian bisa untuk mencari Advance Feature untuk mencari Motions and Gesture yang ada disana.
  3. Aktifkan Double Tap: Langsung saja nantinya kalian bisa untuk aktifkan double tap fitur tersebut untuk membuat layar hidup nantinya hanya dengan ketuk layar 2 kali.
  4. Tes Fitur: Langsung saja kalian coba pakai fitur tersebut dengan lock smartphone kalian lalu ketuk layar yang ada di smartphone tersebut.
  5. Selesai: Jika semua hal tersebut dilakukan dan fitur yang dicoba berhasil maka kalian bisa untuk langsung saja memakainya kali ini untuk smartphone tersebut.

Dari sedikit tutorial yang disebutkan tersebut tentunya membuat kalian kali ini bisa mengetahui seperti apa saja cara untuk aktfikan fitur double tap tersebut. Jelas kalian bisa mencobanya dan kalian bisa memanfaatkan fitur tersebut dengan baik.

Mungkin fitur ini sangat membantu dari para pengguna karena hanya dengan mengetuk layar saja maka kalian bisa mengetahui apa saja yang ada di layar tersebut untuk bisa kalian ketahui. Sehingga kalian tidak perlu memakai cara lainnya.

Meskipun begitu ada juga kelemahan dari fitur tersebut seperti misalnya akan lebih boros lagi penggunaan baterai, lalu keawetan dari layar smartphone yang digunakan hingga akan berjalannya beberapa aplikasi yang tidak diinginkan. Pastinya hal tersebut juga menjadi pertimbangan pengguna untuk memakai fiturnya.

Tetapi seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk memakai fitur double tap layar yang ada di smartphone samsung kali ini. Kalian pun juga sudah bisa mengetahui dari berbagai macam kelemahan jika menggunakannya.

Demikian untuk pembahasan kali ini terkait seperti apa cara menggunakan fitur Double Tap Layar yang ada di smartphone Samsung untuk kalian ketahui. Bagaimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan apakah sudah bisa dimengerti tipsnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here