Cara Hapus Story di TikTok, Mudah & Cepat!

TikTok seperti yang diketahui juga memang menjadi salah satu pilihan sosial media yang menarik untuk diketahui. Seperti berikut ini kalian bisa melihat tentang Cara Hapus Story di TikTok, Mudah & Cepat! langsung saja kalian coba untuk pahami kali ini.

Mungkin dari kalian pengguna TikTok sendiri pastinya mengetahui bahwa ada banyak konten ataupun fitur yang bisa kalian coba pakai disana. Hal tersebut tentunya bisa kalian ketahui juga dari seperti apa saja tips maupun triknya untuk dimainkan nanti.

Sebelum kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detail pada artikel yang ada dibawah, mungkin kalian juga bisa mengetahui pembahasan tentang Cara Keluar Grup Facebook. Langsung saja kalian bisa lihat disini pembahasannya nanti.

Berikut ini nantinya kalian bisa juga untuk mengetahui terkait cara menghapus Story yang ada di TikTok dengan mudah dan cepat. Ingin tau seperti apa kelanjutannya bisa untuk kalian coba ketahui disini dan kalian bisa untuk lebih mengerti nantinya.

Cara Hapus Story di TikTok, Mudah & Cepat!

Di TikTok sendiri seperti yang ketahui juga bahwa kalian bisa untuk share vidio story yang dimana vidio pendek tersebut tidak akan tersimpan namun akan hilang otomatis selama 24 Jam. Vidio tersebut tentunya juga bisa untuk kalian hilangkan juga sebelum menunggu waktu tersebut.

Nah, buat kalian yang ingin mengetahuinya bisa untuk memahami pembahasan yang ada di bawah ini untuk bisa dimengerti. Langsung saja kalian coba ikuti tutorial yang akan disebutkan untuk bisa kalian lakukan tentunya:

  1. Buka TikTok: Pastinya hal pertama yang dilakukan adalah dengan membuka aplikasi TikTok tentunya.
  2. Buka Profil: Nantinya kalian bisa untuk langsung saja membuka profil untuk bisa melihat vidio story yang dibuat.
  3. Buka Story: Setelah itu langsung saja kalian buka story tersebut agar nantinya kalian bisa untuk mengatur vidio pendek tersebut.
  4. Pilih Icon Logo Kanan: Kalian bisa langsung saja mencoba untuk memilih icon yang berbentuk logo kanan tersebut untuk memilih Hapus story tersebut.
  5. Selesai: Setelah semua hal tersebut sudah kalian lakukan maka nantinya vidio pendek Story tersebut sudah akan hilang dan terhapus.

Dengan cara yang sudah disebutkan tersebut nantinya kalian bisa untuk langsung saja mencoba untuk menghilangkan vidio story yang ada di TikTok. Nantinya kalian tidak akan kerepotan lagi seperti apa saja cara yang dilakukan pastinya.

Membahas soal Story TikTok sendiri memang menjadi salah satu konten dimana kalian bisa membuat vidio secara singkat. Hal tersebut memang seperti layaknya story yang ada di platform sosial media yang lainnya saat ini ada pastinya.

Mungkin dengan vidio story tersebut pengguna ingin menghapusnya maka bisa dengan mencoba cara tersebut kali ini. Oleh sebab itu langsung saja kalian coba praktikan sedikit tutorial yang disebutkan kali ini.

TikTok memungkinkan kamu untuk menghapus story sebelum waktu 24 jam berakhir. Untuk melakukannya, buka aplikasi TikTok dan pergi ke profilmu. Temukan story yang ingin dihapus dan buka story tersebut. 

Ketuk ikon di sudut kanan untuk mengakses opsi, lalu pilih “Hapus” dan konfirmasi. Story tersebut akan segera dihapus dari profilmu, sehingga memudahkan pengelolaan konten yang kamu bagikan.

Seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk menghapus story yang ada di TikTok untuk bisa kalian ketahui. Gimana menurut kalian tentang topik yang sudah diberikan tersebut apakah mudah dimengerti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here