Perbandingan itel A50 vs itel A70

Terdapat berbagai macam pilihan smartphone yang ada saat ini tentunya bisa kalian lihat juga di pasaran. Seperti dari smarthphone itel yang ada saat ini, berikut ini kalian bisa lihat Perbandingan itel A50 vs itel A70. Jelas hal tersebut bisa kalian ketahui nantinya seperti apa saja pembahasannya.

Seperti yang sudah kita sadari juga saat ini ada banyak tipe ataupun model dari berbagai macam merk smartphone pastinya. Tentunya kalian juga harus mengetahui juga mengenai spesifikasi maupun beberapa fitur yang ada, maka dari itu kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja nanti pembahasannya. 

Dalam artikel ini nantinya kalian juga bisa mengetahui tentang seperti apa perbandingan dari itel A50 vs itel A70. Tentunya dengan hal tersebut juga kalian bisa mengerti nantinya seperti apa saja pembahasannya agar bisa kalian coba mengerti nantinya antara kedua smartphonenya.

Perbandingan itel A50 vs itel A70

Sebagai salah satu smartphone entry level untuk itel sendiri memiliki beberapa tipenya. Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu itel A50 vs itel A70, tentunya keduanya memiliki beberapa perbandingan yang mungkin bisa kalian lihat kali ini seperti apa saja pembahasannya:

Prosesor

Kedua ponsel, Itel A50 4G dan Itel A70, dilengkapi dengan chipset Unisoc T603 Octa-Core. Chipset ini dirancang untuk memberikan performa yang memadai di segmen entry-level, memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi dan melakukan multitasking ringan dengan lancar.

Kamera

Dalam hal kamera, Itel A50 4G dan Itel A70 menawarkan perbedaan signifikan. Itel A50 4G dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama beresolusi 8 MP dan sensor depth untuk mendukung pengambilan foto dengan efek bokeh. Di bagian depan, Itel A50 4G memiliki kamera selfie dengan resolusi 5 MP. 

Sementara itu, Itel A70 menawarkan peningkatan pada sektor fotografi dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama beresolusi 13 MP dan sensor depth, memberikan kualitas foto yang lebih tajam dan detail. Untuk kamera depan, Itel A70 memiliki resolusi 8 MP, menawarkan hasil selfie yang lebih jelas dan berkualitas dibandingkan dengan Itel A50 4G.

Layar

Kedua model ini memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel), sehingga mampu menampilkan konten dengan cukup jelas. Namun, Itel A70 memiliki keunggulan dalam hal kecerahan layar dengan puncak mencapai 500 nits, sementara Itel A50 4G memiliki kecerahan puncak sebesar 480 nits. Kedua ponsel juga dilengkapi dengan sensor fingerprint di samping dan fitur Face Unlock.

Baterai

Kedua perangkat ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, yang menawarkan daya tahan baterai yang memadai untuk pemakaian normal. Namun, keduanya hanya mendukung pengisian daya dengan kecepatan 10W, sehingga proses pengisian baterai mungkin terasa lebih lambat dibandingkan beberapa kompetitornya.

Harga

Untuk harga, Itel A50 4G dibanderol Rp925.000 untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan 64 GB, dan Rp1.089.000 untuk RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB. Sedangkan Itel A70 harganya Rp989.000 untuk RAM 3 GB + penyimpanan 128 GB, dan Rp1.099.000 untuk RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB.

Secara keseluruhan, Itel A50 4G dan Itel A70 adalah ponsel entry-level yang menawarkan performa dasar dengan chipset Unisoc T603 Octa-Core. Itel A70 unggul dalam kualitas kamera dan kecerahan layar dibandingkan A50 4G. Keduanya memiliki layar 6,6 inci HD+ dan baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 10W. 

Itel A70 juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Harga Itel A50 4G lebih terjangkau, sedangkan Itel A70 memberikan fitur tambahan dengan harga sedikit lebih tinggi. Pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan kalian akan kamera, penyimpanan, dan anggaran.

Demikian memang pembahasan mengenai perbandingan antara itel A50 dengan itel A70 tersebut yang bisa kalian coba ketahui kali ini beberapa spesifikasi, fitur dan juga harganya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba membandingkan antara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here