Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars Mobile Legends (ML): Harga, Jadwal & Cara Dapat!

Di game Mobile Legends tentunya seperti yang diketahui juga memiliki berbagai macam hal baru. Misalnya berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars Mobile Legends (ML): Harga, Jadwal & Cara Dapat! Jelas bisa kalian coba pahami kali ini seperti apa.

Mungkin buat kalian pemain dari game Mobile Legends juga pastinya mengetahui bahwa ada banyak hal baru yang bisa kalian coba nantinya. Dapat dilihat juga dari beberapa konten terbaru yang bisa kalian coba untuk dapatkan nantinya dari update tersebut.

Pastinya untuk beberapa update tersebut juga kalian para pemain pastinya dapat untuk mencoba berbagai hal baru nantinya. Maka dari itu kalian bisa untuk melihat beberapa informasinya terkini dari konten-konten yang diriliskan tersebut.

Dalam artikel kali ini kalian dapat untuk mengetahui tentang Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars untuk game MLBB. Detail untuk hal tersebut tentunya bisa kalian coba untuk cari tau kali ini seperti apa pembahasannya nanti.

Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars Mobile Legends (ML)

Untuk skin Starlight bagi hero Odette yaitu Wisdom of the Stars sendiri akan dirilis nantinya pada 1 September 2024 mendatang. Skin tersebut tentunya menjadi skin Starlight terbaru untuk hero mage tersebut yang ada dalam game Mobile Legends kali ini.

Jelas dengan begitu kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa saja informasi terkait harga maupun cara mendapatkannya. Langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya kali ini seperti apa saja nantinya pembahasan yang lebih detailnya.

Harga Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars

Para pemain nantinya bisa mendapatkan skin Starlight untuk hero Odette tersebut dengan harga Rp 100.000 atau sekitar 300 diamond. Hal ini tentunya juga sama dengan skin-skin Starlight lainnya yang sudah dirilis dalam game tersebut.

Setelah kalian mengetahui berapa jumlah diamond yang diperlukan untuk membeli skin tersebut maka bisa langsung mengumpulkannya. Sehingga nantinya kalian juga bisa untuk mencoba mengetahui seperti apa cara untuk mendapatkannya di pembahasan kali ini.

Cara Dapat Skin Starlight Odette Wisdom of the Stars

Berikut ini kalian bisa untuk mengetahui lebih lanjut nantinya terkait seperti apa cara untuk mendapatkan skin Starlight Odette Wisdom of the Stars tersebut kali ni. Langsung saja kalian coba perhatikan beberapa step yang ada:

Login Game

Nantinya para pemain bisa untuk mencoba melakukan login pastinya ke dalam game MLBB sesuai dengan perilisan skin tersebut. Dimana kalian juga bisa mengetahuinya dari tanggal yang disebutkan pada artikel.

Buka Starlight

Selanjutnya nanti kalian bisa langsung saja membuka starlight dimana kalian bisa untuk menemukannya di dalam game tersebut. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba membeli skin starlight tersebut.

Beli Skin

Lalu nantinya kalian para pemain bisa untuk mencoba membeli skin tersebut dengan jumlah diamond yang kita sebutkan pada artikel. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba mendapatkannya.

Skin Sudah Dimiliki

Setelah semua hal tersebut sudah dilakukan maka nantinya skin Starlight tersebut sudah bisa untuk kalian miliki dan kalian juga bisa untuk menggunakannya di land of dawn pastinya.

Begitu tadi informasi sedikit yang bisa diketahui oleh kalian pemain dari game MLBB terkait seperti apa skin Starlight Odette Wisdom of the Stars tersebut. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk langsung mencobanya.

Tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk mendapatkan, harga dan juga jadwal dari skin Starlight Odette Wisdom of the Stars yang ada dalam game MLBB. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian pembahasannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here