Skin Milady Malefice Honor of Kings (HOK): Harga, Jadwal & Cara Dapat!

Dalam game Honor of Kings kalian pastinya juga tau ada beberapa update yang bisa untuk dimainkan. Seperti berikut ini kalian bisa tau tentang Skin Milady Malefice Honor of Kings (HOK): Harga, Jadwal & Cara Dapat! Langsung saja kalian coba untuk pahami kali ini.

Buat kalian yang sering bermain game Honor of Kings juga pastinya tau bahwa ada banyak hal yang bisa kalian coba disana. Dimana hal tersebut juga bisa kalian coba lihat kali ini dari konten yang berisikan beberapa skin di game tersebut.

Konten yang ada dalam game tersebut juga pastinya sangat seru juga dan dicari-cari oleh para pemain maka dari itu sangat dinantikan. Nah, disini kalian bisa mengetahui seperti apa saja nanti pembahasannya agar bisa kalian mengerti.

Disini kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan mengenai Skin Milady Malefice yang ada game Honor of Kings. Dimana nantinya akan ada pembahasan harga, jadwal dan juga cara mendapatkannya untuk lebih detail pastinya.

Skin Milady Malefice Honor of Kings (HOK)

Skin untuk hero Milady Malefice tersebut memang dijadwalkan untuk dirilis dalam game pada tanggal 6 Agustus 2024 kali ini. Tentunya hero Mage tersebut mendapatkan skin terbarunya yang ada dalam game Honor of Kings kali ini.

Pastinya skin tersebut juga sangat menarik untuk bisa kalian coba dapatkan nantinya dan kalian bisa juga untuk mengetahui informasinya. Maka dari itu langsung saja dilihat cara dapat dan juga harga dari skin tersebut di pembahasan yang ada disini.

Harga Skin Milady Malefice

Harga dari skin tersebut yang nantinya bisa dibeli oleh pemain mulai dari Rp 15,000 atau 60 token untuk awal perilisannya. Dimana normalnya nanti mungkin bisa dibeli oleh 400 token dan pastinya bisa dimanfaatkan memakai voucher untuk bisa lebih murah lagi.

Begitu tadi pembahasan mengenai harga dari skin tersebut yang bisa untuk kalian coba ketahui kali ini. Dengan hal tersebut juga kalian bisa mengetahui kali ini seperti apa cara untuk mendapatkannya, maka dari itu langsung saja kalian coba lihat kali ini pembahasannya.

Cara Dapat Skin Milady Malefice

Tentunya nanti akan ada beberapa cara yang bisa kalian coba ketahui juga untuk mendapatkan skin tersebut. Nah, kalian tinggal lihat saja beberapa metode yang ada dibawah ini untuk bisa kalian mengerti pastinya:

Login Game

Pertama langsung saja nantinya kalian melakukan login kedalam game tersebut yang pastinya sesuai dengan perilisan skinnya. Dimana skin tersebut memang sudah dijelaskan tentang kapan jadwalnya untuk bisa kalian coba ketahui.

Buka Shop

Selanjutnya nanti kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa skin tersebut nantinya yaitu dengan membuka shop untuk mencarinya. Dengan begitu kalian bisa untuk langsung saja mencoba untuk membelinya dalam game.

Beli Skin

Langsung saja nantinya kalian juga bisa untuk mengetahui tentunya skin tersebut untuk bisa kalian coba miliki dengan jumlah token yang disebut. Sehingga dengan hal tersebut kalian bisa untuk memilikinya dan memakainya.

Skin Sudah Dimiliki

Setelah semua hal tersebut dilakukan maka kalian nantinya bisa untuk memiliki skin tersebut dan langsung saja memakainya nanti di dalam game HOK tersebut. 

Dari pembahasan tersebut kalian para pemain dari game HOK kali ini bisa tau seperti apa skin Milady Malefice tersebut tentunya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba membelinya dan kalian bisa juga untuk mendapatkannya.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa skin Milady Malefice tersebut untuk bisa kalian miliki dalam game HOK tentang cara dapat, harga dan jadwalnya. Gimana menurut kalian tentang hal tersebut semoga kalian bisa untuk memahaminya kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here