Youth Fair Skin Bundle Mobile Legends (ML): Hadiah, Jadwal & Cara Dapat!

Pada game Mobile Legends sendiri seperti yang bisa kalian coba mainkan juga ada banyak hal baru. Misalnya seperti kali ini kalian bisa tau tentang Youth Fair Skin Bundle Mobile Legends (ML): Hadiah, Jadwal & Cara Dapat! Ayo langsung saja pembahasannya disini.

Kalian para pemain dari game Mobile Legends sendiri pastinya juga paham bahwa ada banyak hal yang bisa kalian coba di game tersebut. Seperti kalian bisa ketahui juga tentang beberapa update terhadap konten yang ada dalam game tersebut tentunya.

Penasaran tentunya untuk beberapa update tersebut bisa untuk dicoba oleh para pemain karena memang ada banyak hal baru yang belum pernah ada di game tersebut. Tentunya nanti kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasannya yang lebih detail disini.

Pada artikel ada pembahasan mengenai hadiah, jadwal atau cara dapat dari Youth Fair Skin Bundle yang ada dalam game MLBB. Langsung saja tentunya hal tersebut bisa kalian coba ketahui kali ini pembahasannya agar bisa dimengerti pastinya.

Youth Fair Skin Bundle Mobile Legends (ML)

Untuk Youth Fair Skin Bundle sendiri memang menjadi salah satu event yang hadir dalam game Mobile Legends yang dirilis pada 3 Agustus 2024. Dimana dalam event tersebut kalian para pemain bisa mendapatkan hadiah nantinya yaitu berupa skin gratis.

Tentunya dengan hadiah tersebut membuat para player semakin penasaran juga untuk bisa mencoba mendapatkannya. Langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya disini untuk isi hadiahnya dan juga cara mendapatkannya dalam game.

Hadiah Youth Fair Skin Bundle

Hadiah dari event Youth Fair Skin bundle tersebut tentunya seperti yang dijelaskan para pemain bisa mendapatkan skin. Nah, berikut ini adalah detail untuk skin tersebut yang bisa kalian coba ketahui tentunya:

  • Natalia “Midnight Raven”
  • Ling “Cosmo Guard”
  • Zhask “Extraterrestrial”
  • Lylia “Future Star”
  • Diggie “Constellation”
  • Moskov “Javelin Champion”
  • Kimmy “Charge Leader”
  • Sun “Rock Star”
  • Jawhead “The Nutcracker”
  • Badang “Susanoo”

Tentunya untuk skin dengan tipe Special tersebut bisa untuk coba miliki nantinya dari para pemain MLBB dan juga diprioritaskan jika belum memilikinya. Langsung saja kalian coba nantinya untuk skin tersebut untuk bisa kalian miliki dengan beberapa cara dibawah ini.

Cara Dapat Hadiah 

Kalian tentunya dari para player sendiri mungkin bertanya-tanya juga mengenai seperti apa cara untuk mendapatkan hadiah di event tersebut. Maka dari itu langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya kali ini panduannya:

Login Game

Tentunya hal pertama yang bisa dilakukan oleh para pemain yaitu dengan melakukan login ke game tersebut. Dimana jadwalnya sendiri dari event tersebut sudah bisa kalian ketahui juga di artikel untuk pembahasannya.

Buka Event

Selanjutnya kalian bisa untuk langsung saja mencoba membuka event Youth Fair Skin Bundle tersebut tentunya setelah melakukan login. Disana nantinya kalian bisa untuk mengetahui quest apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan hadiahnya.

Selesaikan Misi

Kalian bisa langsung saja menyelesaikan beberapa misi yang diperlukan seperti melakukan login harian, menyelesaikan match, mendapatkan MVP, mendapatkan turtle atau lord dan lain sebagainya.

Hadiah Sudah Dimiliki

Jika progress yang kalian lakukan sudah terpenuhi dimana untuk hadiah skin tersebut kalian butuh 100 progress maka nantinya bisa untuk klaim hadiahnya. Dengan begitu hadiah bundle tersebut sudah bisa kalian miliki.

Demikian memang info yang bisa diketahui dari pemain game MLBB kali ini terkait seperti apa Youth Fair Skin Bundle tersebut. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian kali ini bisa memahaminya seperti apa pembahasannya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan juga mengenai seperti apa Youth Fair Skin Bundle yang ada dalam game MLBB kali ini. Semoga dengan pembahasan tersebut bisa kalian mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here