Cara Share Lagu Spotify di Story Instagram

Ada banyak aplikasi memang perlu kalian ketahui juga beberapa tips untuk bisa menggunakannya lebih seru. Misalnya kali ini kalian bisa tau tentang Cara Share Lagu Spotify di Story Instagram, jelas terkait hal tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti kali ini seperti apa pembahasannya.

Tentunya beberapa tips dan juga trik pastinya perlu untuk diketahui juga dari para pengguna untuk bisa memakainya dan membuat lebih seru lagi. Maka dari itu juga kalian bisa untuk melihat pembahasannya yang ada dibawah ini nantinya.

Di artikel yang ada dibawah memang kalian bisa mengetahui pembahasan detail terkait topik utama tersebut, namun tidak ada salahnya jika kalian bisa juga mengetahui Cara Keluar Grup Facebook. Oleh sebab itu langsung saja kalian coba untuk mencari tau kali ini.

Kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan tentang cara share lagu Spotify untuk Story Instagram nantinya. Tentunya untuk lebih lanjut pembahasannya bisa kalian coba untuk mengetahuinya di bawah ini agar bisa lebih paham.

Cara Share Lagu Spotify di Story Instagram

Bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik pastinya juga tau tentang salah satu aplikasi yang menyediakan musik yaitu Spotify. Kalian tentunya bisa juga untuk share lagu favorit kalian di platform sosial media seperti Instagram yaitu melalui Story.

Pastinya hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba gunakan dari kedua platform tersebut. Maka dari itu kalian bisa untuk menyimak pembahasannya lebih lanjut pada tutorial yang ada dibawah ini agar bisa lebih mengerti:

  1. Buka Spotify: Langkah pertama adalah membuka aplikasi Spotify yang kalian miliki tentunya dengan login di akun yang kalian miliki.
  2. Cari Lagu: Cari lagu, album, atau playlist yang ingin kalian bagikan di Story Instagram. Kalian bisa menggunakan fitur pencarian Spotify untuk menemukan musik yang diinginkan.
  3. Share Lagu ke Instagram: Tap ikon “…” atau tombol berbagi. Pilih opsi “Share” dari menu yang muncul. Di daftar opsi berbagi, pilih “Instagram Stories.” .
  4. Edit Story di Instagram: Setelah memilih Instagram Stories, aplikasi Instagram akan terbuka secara otomatis dengan tampilan Story baru yang sudah berisi preview lagu dari Spotify. Kalian dapat menambahkan teks, stiker, atau elemen lainnya sesuai keinginan untuk mempercantik Story kalian.
  5. Post Story: Setelah selesai mengedit, tap tombol “Your Story” atau “Kirim ke” di bagian bawah layar untuk membagikan Story kalian dengan lagu dari Spotify.
  6. Selesai: Dengan begitu nantinya kalian sudah memposting story yang kalian miliki dan juga kalian bisa untuk cek tentunya dari story yang kalian buat tersebut.

Seperti itu tadi beberapa cara yang bisa kalian coba ketahui tentunya terkait seperti apa saja cara untuk share lagu favorit kalian ke Instagram Story nantinya. Hal tersebut tentunya cukup mudah untuk bisa kalian lakukan dan kalian tentunya bisa untuk mengikutinya kali ini seperti apa.

Mungkin bagi beberapa pengguna belum bisa untuk mencoba salah satu fitur tersebut dan kalian bisa langsung saja mencoba dengan update aplikasi yang digunakan tersebut. Sehingga nantinya kalian bisa untuk langsung saja mendapatkan fiturnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat dengan mudah membagikan lagu favorit dari Spotify ke Story Instagram dan membuat pengalaman berbagi musik menjadi lebih menyenangkan dan interaktif. 

Begitu memang sedikit info yang bisa kalian ketahui juga kali ini untuk pengguna nantinya dalam share lagu Spotify ke Instagram Story. Kalian tidak akan bingung lagi tentang caranya dan bisa mencobanya kali ini seperti apa.

Jadi seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara share lagu Spotify yang ada ke Instagram Story kali ini. Jelas dengan begitu juga kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang pembahasannya kali in?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here