Cara Aktifkan Quiet Mode Instagram

Instagram tentunya menjadi salah satu platform sosial media yang pastinya cukup menarik menggunakan beberapa fiturnya. Seperti berikut ini kalian bisa tau tentang Cara Aktifkan Quiet Mode Instagram, langsung saja kalian coba untuk memahaminya kali ini lebih detailnya.

Di Instagram sendiri memang memiliki berbagai macam fitur yang menarik untuk bisa kalian coba ketahui tentunya untuk saat ini. Hal tersebut juga tentunya bisa kalian coba untuk manfaatkan dalam mencoba berbagai konten baru yang menarik di platform tersebut.

Mungkin sebelum jauh lebih dalam nantinya kalian juga bisa mengetahui tentang pembahasan mengenai Cara Keluar Grup Facebook. Kalian memang bisa untuk melihat pembahasan tersebut agar bisa kalian pahami dan juga mengerti tentunya.

Jadi di pembahasan kali ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara mengaktifkan Quiet Mode yang ada di Instagram untuk bisa kalian coba. Maka dari itu langsung saja kalian coba lihat kali ini pembahasannya agar bisa kalian coba mengerti.

Cara Aktifkan Quiet Mode Instagram

Untuk fitur di Instagram tentunya bagi para pengguna juga memahami ada banyak hal yang bisa kalian coba seperti salah satunya yaitu Quiet Mode. Terkait Quiet Mode atau mode senyap ini memang bisa dimanfaatkan untuk nonaktifkan notifikasi dari Instagram

Tentunya bagi beberapa pengguna mungkin merasa membutuhkan fitur tersebut untuk bisa dipakai maka dari itu disini kita akan memberikan pembahasan. Langsung saja kalian coba untuk simak detailnya kali ini terkait cara mengaktifkan quiet mode tersebut:

1. Buka Instagram

Langkah pertama adalah membuka platform Instagram yang tentunya pengguna sudah melakukan login ke akun kalian.

2. Cek Profil: 

Setelah itu nantinya pengguna bisa untuk mencoba cek profil yang kalian miliki di akun Instagram tersebut untuk membuka setting.

3. Buka Setting & Privacy: 

Kalian bisa untuk membuka menu setting dengan logo seperti gerigi roda dan nantinya kalian bisa untuk cari menu Notifikasi untuk mengatur nantinya.

4. Pilih Quiet Mode: 

Setelah itu kalian bisa langsung saja mencoba untuk mengaktifkan mode Quiet tersebut yang ada di setting tersebut. Sehingga fitur tersebut sudah bisa kalian gunakan.

5. Selesai: 

Dengan semua hal tersebut sudah kalian lakukan maka nantinya fitur tersebut sudah bisa kalian gunakan tentunya di platform Instagram kali ini.

Jelas dengan tutorial yang disebutkan tentunya kali ini bisa kalian mengerti dan kalian juga bisa untuk langsung saja mencobanya. Pastinya hal ini memang menarik dan pastinya kalian juga bisa mencari tau seperti apa pembahasannya.

Seperti yang sudah dijelaskan juga bahwa fitur Quiet Mode ini memang menjadi salah satu fitur yang pastinya membuat kalian pengguna dapat menghindari notifikasi yang muncul dari Instagram. Tentunya ada beberapa manfaat juga yang bisa untuk kalian coba dari fitur tersebut.

Salah satu diantaranya adalah kalian akan lebih fokus lagi dalam mengerjakan sesuatu nantinya tanpa harus mendapatkan distraksi notifikasi Instagram. Maka dari itu langsung saja kalian coba tentunya hal tersebut kalian pakai.

Jelas dengan informasi yang diberikan kali ini membuat kalian pengguna dari Instagram bisa mengetahui seperti apa cara mengaktifkan fitur Quiet Mode tersebut. Jadi nantinya kalian bisa memanfaatkan dengan baik fitur tersebut pastinya.

Setelah pembahasan yang sudah diberikan tersebut tentunya kalian kali ini bisa mengerti seperti apa cara mengaktifkan fitur Quiet Mode yang ada di Instagram. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan kalian bisa mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here