Event Hadiah Skin Epic Tahap 2 Mobile Legends (ML): Hadiah, Jadwal & Cara Dapat!

Dalam game Mobile Legends memang seperti yang diketahui juga ada banyak hal yang bisa kalian coba lihat nantinya. Seperti kali ini kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Event Hadiah Skin Epic Tahap 2 Mobile Legends (ML): Hadiah, Jadwal & Cara Dapat! maka dari itu langsung saja kalian lihat disini.

Para player juga pastinya setuju bahwa game Mobile Legends akan semakin seru dimainkan apalagi dengan beberapa update yang terus dihadirkan. Dapat dilihat juga memang dari beberapa konten terbaru yang dapat dinikmati nantinya dari para pemain.

Kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti lebih lanjut. Sehingga nanti untuk beberapa hal yang ada di dalam update konten tersebut akan dibahas kali ini.

Di artikel yang ada di bawah ini nantinya kalian bisa tau juga tentang hadiah, jadwal dan juga cara dapat dalam Event Hadiah Skin Epic Tahap 2 yang ada dalam game MLBB. Maka dari itu langsung saja kalian coba untuk melihatnya kali ini pembahasan lebih detailnya.

Event Hadiah Skin Epic Tahap 2 Mobile Legends (ML)

Untuk event Hadiah Skin Epic Tahap 2 tersebut dijadwalkan berlangsung pada 9 sampai 23 Agustus 2024 yang ada kali ini. Tentunya di event tersebut para player nantinya bisa juga untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik dalam game Mobile Legends nantinya.

Kalian tentunya dari para pemain sendiri juga pastinya penasaran seperti apa saja cara untuk mendapatkan hadiah yang ada di event tersebut. Maka dari itu langsung saja kalian coba simak disini untuk bisa kalian mengerti seperti apa nanti pembahasannya:

Hadiah Skin Epic Tahap 2

Dimana nantinya hadiah yang ada dalam event tersebut yaitu ada beberapa skin dengan tipe Epic yang pastinya sangat menarik untuk bisa dimiliki. Berikut ini adalah rincian untuk skin tersebut yang bisa kalian coba miliki nantinya:

  • Nana “Mecha Baby”
  • Freya “Raven Shogun”
  • Moskov “Blood Spear”
  • Valir “Draconic Flame”
  • Saber “S.A.B.E.R. Regulator”
  • Grock “V.E.N.O.M. Monitor Lizard”
  • Harley “Great Inventor”
  • Kimmy “Frost Wing”
  • Tigreal “Lightborn – Defender”
  • Rafaela “Flower Fairy”

Itu dia tadi beberapa list skin yang bisa didapatkan dari event tersebut tentunya. Pastinya hal tersebut memang menarik untuk bisa kalian coba dapatkan dan kalian juga bisa untuk mencobanya kali ini dalam mengetahui seperti apa saja cara mendapatkan hadiahnya.

Cara Dapat Hadiah

Nah, disini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa saja cara untuk mendapatkan hadiah tersebut yang ada dalam game MLBB. Langsung saja kalian coba perhatikan beberapa hal yang ada dibawah ini untuk bisa kalian coba nantinya:

Login Game

Kalian nantinya bisa untuk mencoba melakukan login kedalam game MLBB sesuai dengan event tersebut diriliskan. Dimana jadwalnya sendiri bisa kalian coba juga ketahui di artikel sebelumnya yang sudah disebutkan.

Buka Event

Selanjutnya nanti kalian bisa untuk langsung saja mencoba untuk membuka event Hadiah Skin Epic Tahap 2 yang ada setelah melakukan login. Nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa saja misi yang dibutuhkan di eventnya.

Selesaikan Misi

Ketika kalian sudah membuka event tersebut maka nantinya akan ada beberapa misi yang bisa kalian coba lakukan. Untuk misinya sendiri juga cukup mudah diantaranya dengan melakukan login harian atau menyelesaikan match.

Hadiah Sudah Dimiliki

Nantinya saat misi kalian sudah lakukan dan token sudah didapatkan dan dikumpulkan maka hadiah tersebut sudah bisa kalian klaim. Maka kalian bisa untuk langsung saja mendapatkan hadiah yang menarik tersebut.

Seperti itu memang informasi yang bisa diketahui kali ini dari pemain MLBB terkait seperti apa event Hadiah Skin Epic Tahap 2 tersebut. Jelas nantinya kalian bisa untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiah yang dinginkan pastinya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa event hadiah skin epic tahap 2 yang ada dalam game MLBB tersebut untuk hadiah, jadwal dan cara dapatkannya. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa untuk mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here