Cara Membuat Gold Note di Instagram

Instagram pastinya menjadi salah satu platform sosial media yang cukup banyak digunakan pastinya. Kali ini kalian bisa tau seperti apa Cara Membuat Gold Note di Instagram, langsung saja tentang hal tersebut kalian simak disini detailnya.

Sebagaimana sudah diketahui juga dari para pengguna Instagram bahwa di sana ada banyak fitur ataupun konten menarik yang bisa dicoba. Oleh sebab itu juga pengguna perlu mengetahui nantinya seperti apa saja pembahasannya dan juga sedikit tipsnya.

Langsung saja nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga bisa lihat Cara Keluar Grup Facebook. Kalian bisa untuk memahaminya kal ini lebih detailnya agar bisa dimengerti.

Berikut ini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa lebih detail tentang cara membuat Gold Note yang ada di Instagram. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya kali ini pembahasan yang lebih detailnya.

Cara Membuat Gold Note di Instagram

Dengan semakin banyaknya tren di Instagram sendiri pastinya juga semakin seru juga untuk bisa kalian coba disana. Seperti misalnya di Instagram Note kalian bisa untuk memberikan warna emas nantinya tentunya hal tersebut juga membuat pengguna bertanya-tanya seperti apa caranya.

Oleh sebab itu juga kalian bisa untuk mengetahuinya di pembahasan kali ini terkait beberapa tutorialnya. Langsung saja kalian coba untuk simak disini lebih detailnya agar nanti kalian bisa memahaminya lebih detail step by stepnya:

1. Buka Instagram

Langkah pertama adalah kalian bisa untuk membuka Instagram yang kalian miliki dan pastikan juga sudah masuk dengan akun yang sesuai

2. Buka Note

Selanjutnya nanti kalian bisa untuk mencari note yang ada di kolom direct message yang bisa kalian temukan pastinya di pojok kanan atas Instagram.

3. Buat Note

Nah, disini adalah salah satu hal yang penting untuk membuat Note menjadi warna emas dimana kalian bisa memasukan kata kunci seperti “gold” “podium” “Olympics” atau emoji senter, kambing, atau medali di note tersebut. Setelah itu kalian bisa menambahkan teks yang lainnya.

4. Selesai

Dengan semua hal tersebut sudah kalian lakukan maka kalian sudah bisa untuk mencoba memakai Gold Note yang ada di Instagram kali ini dan kalian coba bisa pamerkan kepada follower kalian.

Pastinya dari beberapa tutorial yang disebutkan tersebut tentunya cukup mudah untuk bisa kalian coba lakukan tentunya dan kalian bisa mencobanya. Fitur tersebut memang cukup menarik memang untuk bisa kalian pakai nantinya di Instagram.

Hal ini memang terjadi karena memeriahkan Olimpiade 2024 yang berlangsung di Paris, Perancis. Sehingga Instagram membuat salah satu konten tersebut yang pastinya juga menarik untuk digunakan penggunanya.

Sehingga buat kalian pengguna yang sebelumnya bertanya-tanya seperti apa cara untuk memakai fitur tersebut kali ini bisa mengetahuinya. Nanti kalian juga bisa langsung saja praktekan langsung tutorial yang sudah disebutkan sebelumnya.

Jelas dari informasi yang diberikan membuat kalian pengguna Instagram kali ini bisa tau seperti apa Gold Note tersebut tentunya. Kalian bisa untuk coba meramaikan salah satu konten fitur tersebut dan coba membuat note menjadi warna emas.

Jadi begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk membuat Gold Note yang ada di Instagram kali ini bisa diketahui. Jelas dengan begitu kalian bisa memahaminya dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here