Event Nostalgia Agustus 2024 Mobile Legends (ML): Hadiah, Jadwal & Cara Dapat!

Di Mobile Legends, selalu ada hal menarik yang bisa kalian ikuti, termasuk event-event seru yang diadakan. Berikut ini nantinya kalian bisa tau tentang Event Nostalgia Agustus 2024 Mobile Legends (ML): Hadiah, Jadwal & Cara Dapat! jelas nanti kalian bisa untuk mengetahuinya.

Pastinya akan semakin seru memang beberapa update dalam game Mobile Legends untuk bisa kalian coba ketahui dan mainkan nantinya. Tentunya kalian memang bisa untuk mengetahuinya kali ini dari beberapa konten yang terus berdatangan pastinya dalam game.

Dimana untuk konten-konten yang terus diberikan sendiri pastinya berisikan berbagai macam update seperti skin ataupun event kali ini. Oleh sebab itu kalian harus tau juga seperti apa saja nanti event tersebut akan berlangsung dan nantinya kalian juga bisa mencobanya.

Kalian pasti penasaran dengan Event Nostalgia Agustus 2024 yang hadir di game MLBB, kan? Di artikel ini, kita akan bahas hadiah-hadiah yang bisa kalian dapatkan, jadwal eventnya, dan tentu saja, bagaimana cara ikutannya. Jadi, yuk langsung simak pembahasannya lebih detail agar kalian nggak ketinggalan infonya.

Event Nostalgia Agustus 2024 Mobile Legends (ML)

Untuk event Nostalgia tersebut memang berlangsung dari tanggal 10 sampai 24 Agustus 2024 kali ini. Dimana nantinya event tersebut akan berhadiahkan beberapa skin yang pastinya menarik untuk bisa dimiliki oleh kalian para player dari game Mobile Legends pastinya.

Tentunya bagi kalian para player juga penasaran tentang bagaimana cara mendapatkan hadiah di event ini. Maka dari itu langsung saja kalian simak nantinya beberapa hal seperti hadiah skinnya dan juga cara mendapatkannya yang bisa kalian ikuti.

Hadiah Event Nostalgia Agustus 2024

Untuk kalian yang ingin menambah koleksi skin dalam game, event kali ini punya beberapa pilihan skin yang pastinya menarik untuk dimiliki. Langsung saja kalian coba lihat beberapa rincian dari skin tersebut yang bisa kalian miliki:

  • Ruby “Cat Girl”
  • Yi Sun-shin “Major General”
  • Faramis “Dark Necro”
  • Minsitthar “King of War”

Itu beberapa skin yang bisa didapatkan oleh para player nantinya dari event Nostalgia tersebut yang berlangsung kali ini. Jelas bagi kalian para pemain yang belum memiliki salah satu skin tersebut bisa untuk mencoba lihat seperti apa saja caranya disini.

Cara Dapat Hadiah

Disini kalian akan tahu cara-cara seru untuk mendapatkan hadiah dalam game MLBB. Langsung saja simak beberapa langkah di bawah ini yang bisa kalian coba nanti dalam mendapatkan hadiah dari event tersebut tentunya:

Login Game

Kalian bisa mencoba login ke dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sesuai dengan event yang dirilis. Jangan lupa, kalian juga bisa mengecek jadwal event tersebut yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya.

Buka Event Nostalgia

Setelah kalian login, langsung saja coba buka event Nostalgia yang tersedia. Di sana, kalian akan menemukan daftar misi yang perlu diselesaikan untuk kalian coba nantinya dalam mendapatkan hadiah.

Selesaikan Misi

Saat kalian membuka event ini, kalian akan menemukan berbagai misi yang bisa dicoba. Jangan khawatir, misi-misinya cukup sederhana, seperti login harian atau menyelesaikan pertandingan. Jadi, kalian bisa dengan mudah menyelesaikannya.

Hadiah Sudah Dimiliki

Ketika misi tersebut sudah kalian selesaikan dan progress sudah terpenuhi maka nantinya hadiah sudah bisa untuk kalian dapatkan. Serta kalian juga bisa untuk mendapatkan salah satu skin yang ada nantinya.

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang bisa diketahui dari pemain game MLBB terkait seperti apa event Nostalgia yang berlangsung di bulan Agustus 2024 kali ini. Jelas nantinya kalian bisa untuk mendapatkan salah satu hadiahnya.

Begitu sudah kita jelaskan mengenai seperti apa event Nostalgia Agustus 2024 yang ada dalam game MLBB untuk bisa kalian ketahui dari hadiah, jadwal dan juga cara dapatnya. Gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan kali ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here