Reforge Your Legend 2024 Mobile Legends (ML): List Hero & Rilisnya!

Dalam Mobile Legends, selalu ada banyak hal baru yang bisa dicoba, terutama event-event seru yang rutin diadakan. Salah satunya seperti kalian bisa mengetahui tentang Reforge Your Legend 2024 Mobile Legends (ML): List Hero & Rilisnya! kalian pastinya bisa untuk mengetahui hal tersebut.

Tentu, bermain Mobile Legends jadi semakin seru dengan berbagai update yang terus muncul. Ada banyak konten baru yang bisa kalian jelajahi dan mainkan. Kalian bisa mengeksplorasi fitur-fitur baru ini dan menemukan hal-hal menarik yang mungkin belum pernah kalian coba sebelumnya.

Jika kalian sering mengikuti update di game, pasti kalian sudah tidak asing dengan berbagai konten yang selalu diberikan, seperti skin baru atau event seru yang menarik untuk diikuti. Disini kalian bisa mengetahui nantinya seperti apa detailnya.

Kali ini kalian bisa tau tentang event Reforge Your Legend 2024 untuk list hero dan juga perilisannya dalam game Mobile Legends. Maka dari itu kalian bisa untuk coba mengetahuinya kali ini dan kalian juga bisa untuk melihat seperti apa saja nantinya.

Reforge Your Legend 2024 Mobile Legends (ML)

Saat ini memang sedang berlangsung event Reforge Your Legend dimana para pemain nantinya bisa memilih salah satu hero untuk mendapatkan revamp. Kali ini sudah memasuki babak grand final untuk proses voting untuk hero apa yang akan mendapatkan revamp dalam game Mobile Legends.

Tentunya seperti yang diketahui juga beberapa hero yang ada dalam game tersebut cukup beragam dan kalian juga pastinya menunggu untuk perubahan hero tersebut. Maka dari itu event tersebut bisa untuk menjadi salah satu cara untuk membuat hero tersebut menjadi berbeda.

List Hero

Kali ini di babak Grand Final yang akan berakhir sampai dengan tanggal 14 Agustus 2024 ada setidaknya 4 hero yang masuk kedalam list. Ini adalah beberapa hero yang bisa jadi nantinya mendapatkan revamp dalam game tersebut:

  • Freya
  • Badang
  • Wanwan
  • Natalia

Itulah beberapa hero yang masuk ke dalam list yang ada di babak Grand Final Reforge 2024 kali ini. Jelas dengan begitu nantinya kalian bisa untuk memilih salah satu hero yang disebutkan tersebut untuk mendapatkan perubahan.

Kapan Rilisnya?

Seperti yang disebutkan memang untuk babak Grand Final akan berakhir di tanggal 14 Agustus 2024, kemudian untuk pemenang hero yang mendapatkan revamp tersebut akan diriliskan nantinya di tahun 2025 mendatang.

Tentunya dengan hasil votingan tersebut menjadi salah satu revamp exclusive yang ditujukan bagi para pemain nantinya. Jadi nantinya para player pastinya akan senang juga mendapatkan hero favoritnya tersebut mendapatkan perubahan dalam game.

Memang seperti yang diketahui juga bahwa revamp sendiri menjadi salah satu cara yang membuat beberapa hero-hero dalam game MLBB bisa untuk kembali dipakai. Bahkan bisa juga nantinya masuk ke dalam Meta yang ada di land of dawn.

Oleh sebab itu juga para player kali ini berlomba-lomba untuk voting agar nantinya hero-hero favorit sebelumnya yang sudah keluar dari meta atau bisa juga dikatakan hero kuno. Sehingga nantinya bisa untuk kembali dipakai oleh para pemain tentunya.

Jelas dari pembahasan tersebut tentunya membuat kalian pemain dari game MLBB kali ini bisa mengetahui seperti apa Reforge Your Legend tersebut. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa untuk mencobanya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai Reforge Your Legend tersebut yang ada dalam game MLBB di tahun 2024 kali ini dari list hero dan juga perilisannya. Gimana menurut kalian tentang pembahasan yang diberikan apakah menarik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here